Berita Terkini

Gelar Pasukan dalam Kegiatan Operasi Leong Semeru 2017 untuk menyambut Imlek tahun 2017.
27-01-2017 00:00

Dinas Perhubungan ikut berpartisipasi dan mengikuti gelar pasukan dalam rangka OperasiLeong Semeru 2017 untuk menyambutTahun Baru Imlek hari jumat (27/1)

 Dinas Perhubungan Kabupaten Malang, Kepanjen : Tahun Baru Imlek merpakan hari yang penting bagi warga china. Imlek juga masuk dalam salah satu hari besar di perkalenderan Indonesia.. Imlek tahun 2017 jatuh pada hari Sabtu tanggal 28 Januari.

 
Dengan jatuhnya Imlek pada hari sabtu maka akan diprediksi terjadi kepadatan arus lalu lintas, karena kebanyakan pekerja akan libur hari Sabtu dan Minggu. mengantisipasi hal tersebut, Polres Malang akan Menyelenggarakan Operasi Leong Semeru 2017. pada hari jumat (27/1) telah dilaksanakan gelar pasukan di Lapangan Satya Haprabu Polres Malang, Gelar pasukan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak yang salah satunya Dinas Perhubungan Kabupaten Malang. Sebanyak 11 orang Personil Dishub akan ikut berpartisipasi dan membantu melancarkan kegiatan Operasi Leong Semeru 2017.
 
Diharapkan dengan adanya Operasi Semeru 2017 akan mengurangi pengemudi atau pengguna jalan yang melakukan tindak pelanggaran. Dihimbau juga kepada masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru Imlek untuk berhati-hati dalam berkendara dan membawa perlengkapan Dokumen SIM dan STNK, juga tidak lupa agak menggunakan Helm dan pengamanan berkendara lainnya sesuai standar.