Nama 
Email 
Kota 
Kode verifikasi  verification image, type it in the box
 
Pesan/Komentar 
Catatan: isi pesan maksimal 255 huruf.
 

Pengirim: roy  - Kota: malang - Tanggal: 26/5/2012
pak, kemarin saya menerima surat dari Depkoinfo, dengan nomor surat : 555/418/421.106/2012, tentang pemberitahuan pengajuan Surat Pertimbangan Ijin Usaha Warnet.
yang ingin saya tanyakan, bila saya belum mempunyai NPWP bagaimana? mengingat usaha saya baru berjalan dan masih skala kecil, 6 buah PC client dan 1 buah server. mohon penjelasannya dan terima kasih atas perhatiannya. 
Email: arjuno69@ymail.com
Dari Administrator:
Terima kasih atas pertanyaannya,sehubungan dengan surat kami tentang pertimbangan ijin usaha warnet,agar tidak terjadi kesalahan komunkasi saya tunggu kedatangan saudara di Kantor Dinas perhubungan Komunikasi dan informatika bidang Komunikasi dan informatika dan kami akan jelaskan mengenai NPWP.terima kasih 
Pengirim: budiono  - Kota: malang - Tanggal: 12/4/2012
mohon maaf sebelumnya, saya ingin tanya
apakah bisa siup yang sudah ada di balik nama dengan alasan tertentu?
klo memang bisa bagaimanakah prosedurnya?
sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih 
Email: bu.dion_o@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih atas pertanyaannya..untuk SIUP yang sudah ada apakah bisa dibalik nama untuk penjelasannya atau informasinya silahkan ditanyakan ke UPT Perijinan di Kepanjen 
Pengirim: khoirur rijal  - Kota: malang - Tanggal: 7/4/2012
pak/bu maaf, surat pertimbangan ijin usaha warnet sepertinya telah menyalahi PERATURAN MENTERI PERDAGANGAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR : 36/M-DAG/PER/9/2007 TENTANG PENERBITAN SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN

kemudian edaran bupati perihal pembatasan kunjungan anak di warnet juga belum pernah kami terima, kok tiba2 kami diminta mengurus siup.

mohon klarifikasi dan pertimbangannya, terimakasih  
Email: ichalsip@yahoo.com
Dari Administrator:
Sehubungan dengan pernyataan Saudara, maka kami berikan penjelasan bahwa Edaran Bupati malang No : 041.1/375/421.213/2011 perihal Pembatasan Kunjungan Anak di Play Station dan Warung Internet. Hal-hal yang khusus untuk dapat diterapkan adalah sebagai berikut : 1. Pembatasan kunjungan anak usia sekolah 2. Tidak menerima dan melayani anak-anak yang berpasangan dalam satu ruang tertutup 3. Penyekat ruangan agar tidak tertutup secara penuh, sehingga aktivitas pengguna PS maupun Internetdapat terlihat 4. Setiap Warnet berkewajiban mengawasi pengunjung anak-anak dalam mengakses situs - situs yang membahayakan tumbuh kembang mereka. Sebagai tindak lanjut hal tersebut serta sekaligus dalam rangka pengawasan, adanya tertib administrasi dan pembinaan Jasa Warung Internet maka kami menghimbau kepada Pemilik Warnet untuk mengajukan Surat Pertimbangan Ijin Usaha Warnet untuk mengajukan Surat Pertimbangan Ijin Usaha Warnet sebagai kelengkapan mengurus SIUP di Kantor Unit Pelayanan Terpadu Perijinan Kepanjen  
Pengirim: bfQAYpceZEiewknZF  - Kota: OjZVJXYrDZRjvcFMTs - Tanggal: 29/3/2012
Hallo:Tolong kita ada interest ama Condotel tsb FAVE Hotel ya, ntoolg tanya & Reply by Email ya :1) DEVELOPERNYA GRUPnya siapa? Depo Bangunan ya?2) Lokasinya sblhnya apartment Malang City Point ? SEBELAHNYA DIENG PLAZA? DI JALAN DIENG YA ??3) TOTAL LUAS LAHANNYA BRP YA??? 4) OPERATOR = ASTON dgn NAMA FAVE HOTEL, itu MOU TEKEN BERAPA TAHUN KERJASAMA DGN OPERATOR TSB ???5) HARGA RATA SEMUA 175 JUTA ya??? SUDAH TERMASUK PPN Dsb ya CARA BAYARNYA BGMN ??? * Kalo di SWISSBELHOTEL BISA KPA stl DP diangsur2 selama 1 tahun cukup flexible ini KPA atau IN HOUSE brp Tahun bisa ??? 6) GUARANTEED INCOME 100 jt utk 3 tahun tsb ; CARA BYR INCOME BGMN??? Diretur ke Customer tiap tahun 33 jt begitu ya maksudnya ??? 7) SURATNYA APA? STRATATITLE SHM Hak Milik ya sama dgn SWISSBELHOTEL ? DI MALANG apa BISA BPN mengeluarkan STRATA TITLE krn kan relatif baru lain di JKT & SBY di SBY aja jg masih repot blm semua bisa keluar ADA BRP LANTAI & ADA BRP KAMAR ??? 9) PROSPEK BGMN KRN DI MALANG & BATU KAN SUDAH BYK SEKALI HOTEL BLM APARTEMEN2 jg MASAK BISA LAKU DISEWAKAN SBG HOTEL YA ??? KBRI INI POINT PENTING Coba jd Reasonable tidak ini TOLONG DIJELASKAN YA dasar itu kita bisa berpikir lanjt tidaknya )) TERUTAMA CARA BYR 1 THN HRS KELUAR CASHFLOW BRP KALO KITA BELI itu yg penting kalo seringan mungkin lbh sipp jg thanks ya, SAYA TUNGGU JWBANNYA Widodo.SEMAIL aja ya ke saya: 
Email: pcooper@thearctn.org
Pengirim: Widi  - Kota: Malang - Tanggal: 2/3/2012
Yth Kepala Dishub,
Mohon polisi tidur di Jalan Saxophone dan Jalan Candi Panggung kecamatan Lowokwaru dihilangkan.
Polisi tidur yang dibuat secara ilegal tersebut telah banyak merugikan pengguna jalan, karena kerusakan barang yang dibawa dengan kendaraan. Juga saya amati cukup banyak pengendara yang menoleh sambil mengumpat ke pos satpam perumahan Bumi Palapa, Saxophone, dan RRI.
Terimakasih. 
Email: pomdetum@yahoo.co.id
Dari Administrator:
Terima kasih atas informasinya, untuk Polisi tidur yang ada di Jalan Saxophone dan Jalan Candi Panggung akan kami koordinasi dengan pihak Bina Marga Kota Malang sehingga dapat di tindak lanjuti secara langsung. 
Pengirim: Djibril Zidan  - Kota: malang - Tanggal: 8/2/2012
kayaknya kudu banyak yg dibenahi neh untuk masalah angkutan jalan di Kabupaten Malang. Ayo rek buka otak inovasi mu....  
Email: Djibrilzidan@gmail.com
Dari Administrator:
Terima kasih atas pertanyaan Saudara, untuk permasalahan angkutan umum di Kabupaten Malang, kami mempunyai banyak alternatif yang kami tawarkan antara lain Bus Rapid Transit dengan jurusan Lawang Kepanjen dan KA Komuter. Demikian penjelasan kami namun apabila Saudara mempunyai usul/kajian/inovasi baru kami sangat berterimakasih dan terbuka untuk dialog atau diskusi bersama. Selamat berkarya....... 
Pengirim: giox  - Kota: banyuwangi - Tanggal: 27/1/2012
pak/bu bisa kasih info di malang apa sudh punya perbup warnet, tv kabel, jasa titipan  
Email: larosgiox@rocketmail.com
Dari Administrator:
Terima kasih, Dishub Kominfo Kabupaten Malang untuk saat ini tidak memiliki Perbub dimaksud, sekarang persiapan untuk pembuatan Perbup jasa titipan saja.  
Pengirim: santoso  - Kota: lawang malang - Tanggal: 19/12/2011
Jalan Diponegoro Lawang sekarang rusak jalannya berlobang, karena jalan ini sekarang sudah dilalui oleh truk2 besar (tronton dengan muatan yang sangat berat....lah melihat hal ini kemana ya orang2 dishub. kok mobil besar yang bukan kelasnya di biarkan lalulalang...malah hanya sibuk narik retribusi angkot......apa karena ?????????.......dankenapa kalau ada keluhan dari warga kok jarang di tanggapi.............
mohon di perhatikan dan jangan sampai warga melakukan razia sendiri dengan memblokadi jalan. 
Email: lsongek@yahoo.com
Dari Administrator:
Terima kasih atas informasinya kami akan segera menindak lanjuti dengan meninjau lokasi dan melakukan koordinasi secara aktif kepada pihak Lantas Polres Malang sebagai pihak yang berwenang dalam penindakan pelnggaran lalu lintas di jalan. 
Pengirim: santoso  - Kota: lawang-malang - Tanggal: 16/12/2011
yth, kepala dishub kami mau menanyakan apakah mobil truk tronton boleh masuk di jalan dengan kelas IIIc seperti jalan diponegoro kec. lawang, kalauu tidak boleh maka kami informasikan bahwa saat ini setiap hari jl. diponegoro lawang di lalui monil truk tronton dengan muatan berat. sehingga sepanjang jl. diponegoro rusak/berlobang.
mohon perhatiannya 
Email: lsongek@yahoo.com
Dari Administrator:
Terima kasih atas informasinya kami akan segera menindak lanjuti dengan meninjau lokasi dan melakukan koordinasi secara aktif kepada pihak Lantas Polres Malang sebagai pihak yang berwenang dalam penindakan pelnggaran lalu lintas di jalan. 
Pengirim: affan  - Kota: malang - Tanggal: 6/12/2011
Tarif parkir roda 2 di kantor samsat kepanjen 2 ribu rupiah, apakah sesuai dengan regulasi yang ada? setahu saya dimana-mana tarif parkir untuk roda 2 hanya 1000 saja. mohon diperhatikan 
Email: affan.uchron@gmail.com
Dari Administrator:
Lokasi parkir di depan kantor Samsat Kepanjen sepenuhnya menjadi tanggung jawab Samsat Kepanjen bukan tanggung jawab Dishub Kab Malang, meskipun lokasinya sebagian menjadi tanggung jawab Dishub Kab Malang. 
« Pertama | ‹ Sebelumnya |  1 2 3 4  ... 6 | Selanjutnya › | Terakhir »